Marshmallow
日本語
English
简体中文
繁體中文
한국어
Bahasa Indonesia
ภาษาไทย
Tiếng Việt
Masuk
Halaman Saya
Kotak Masuk
Untuk semua orang
Kirim
大きな栗のたい焼き
@ookinakuritai
こんちゃ!わしはたい焼き氏、中身のあんこは栗餡子だお。最近、疲れ溜まって辛い コンパスはとある事情でやめています! 最近終ワルにハマっちまったんや!!! (雷飛 ポセこじ ヘラジャクシヴァ電増えて) 無言フォロー失礼します....あとちょいビビりです...(´;ω;`) 本垢基創作垢→@guretaiyaki
@ookinakuritai
Kirim pesan anonim ke 大きな栗のたい焼き
0
/
karakter
P
Tambah batas karakter menjadi 10.000
P
Prioritaskan di kotak masuk penerima
P
Notifikasi email saat dijawab
P
Minta privasi pesan
Kirim
大きな栗のたい焼き saat ini tidak menerima pesan
Jawaban sebelumnya dari 大きな栗のたい焼き
placeholder
Tutup
placeholder
Tutup